Iklan


GEOKEPRI
Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-04T05:16:28Z
Batambringht PLNKepriLPK-RINasionalNews

Terkait Pemadaman Listrik oleh PT.Bright PLN, Masyarakat Menunggu Konpensasi

Advertisement



BATAM|Terkait Padamnya arus Listrik yang banyak dialami masyarakat pada awal tahun tanggal (1/1/23) hingga malam disebagian wilayah khususnya di Batam. masyarakat sebagai pelanggan PT.Bright PLN Batam kewalahan dan terganggu dalam pemenuhan kebutuhan baik dirumah, juga pelaku usaha. Hal ini sangat berpengaruh besar dalam hal untung rugi jika arus listrik padam, Demikian juga bagi para pelaku usaha akan sangat terganggu tanpa arus listrik.


BAJA JUGA : Sedih! PLN Padam Berjam-jam, Puluhan Koi milik Warga Terapung.


Menurut Andi asye S.kom. " Seperti diketahui hampir semua diwilayah Batam arus listrik menjadi kebutuhan yang sangat penting vital. sehingga hal ini menjadi tanggung jawab Pihak PT. Bright PLN Batam bagaimana bisa terjadi pemadaman tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, " terang Ketua LPK-Kepri (Lembaga Perlindungan Konsumen).




Lanjutnya, " Bahkan saat Jumat (23/12) lalu, PLN Batam menggelar Apel Siaga Kelistrikan Natal Tahun Baru di Dataran Engku Puteri Batam Center dan dihadiri Rudi walikota Batam sekaligus kepala BP Batam, Dan dengan tegasnya Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra menyatakan pasokan Listrik aman selama menjelang Natal dan Tahun Baru 2023," ungkap Andi.



" beredar isu yang diperoleh dilapangan, bahwa Masyarakat akan mengadakan mobilisasi Massa secara besar-besaran," tutup Ketua DPD LPK-Kepri.(ms)