Iklan


GEOKEPRI
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-02T08:33:12Z
bringht PLNNewsViral

Sedih! PLN Padam Berjam-jam, Puluhan Koi milik Warga Terapung.

Advertisement

Foto Screenshot satatus akun Facebook @yarni yarni


BATAM|Listrik padam berjam-jam di sebagian Pulau Provinsi Kepulauan Riau, menyisakan berbagai cerita. Di antaranya adalah cerita kesedihan warga pemilik akun Facebook @yarniyarni yang ikan peliharaannya mati.


Hal itu di unggah dimedia sosial foto tulisan "Gara2 mati lampu ikan pada terapung dikolam"


Ungahan itu di komentari dari berbagai warganet di media sosial Facebook.


@Rohana : Boleh di makan Kaka?


@yarni Yarni :Gak tau kami gk makan ,ada pun yg ambil untuk kasih kucing


@Sutarmi : Turut berduka


Sekitar pukul 04.00 WIB terjadi gangguan sistem kelistrikan Batam-Bintan Semua unit pembangkitan, distribusi dan petugas di lapangan tengah fokusnya pada pemulihan sistem kelistrikan, dan melakukan analisa penyebab gangguan yang menyebabkan sebagian wilayah Batam- Bintan mengalami pemadaman listrik.


informasi bahwa saat ini petugas teknis juga terus melakukan upaya penanganan agar sistem kelistrikan Batam berangsur pulih kembali,” ujar Corporate Secretary PT PLN Batam.


Terkait penyebab padam, PT PLN Batam sedang melakukan pengecekan secara menyeluruh/komperhensif. Meski begitu ada beberapa wilayah Batam dan Bintan secara bertahap sudah kembali menyala.


Akibat kejadian ini, PT PLN Batam meminta maaf kepada masyarakat dan memohon dukungan serta doa dari masyarakat agar sistem kelistrikan Batam-Bintan kembali normal.


BACA JUGA : Didampingi AKP Tigor Sidabariba, SH., Kapolsek KKP Batam Ungkap Pelaku PMI Ilegal di 2 Tempat