Iklan


GEOKEPRI
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-03T03:56:29Z
Batambringht PLNKepriNews

Mati Lampu 1 Januari Tahun 2023, PLN Batam Gagal Berikan Kepuasan Kepada Masyarakat.

Advertisement

 




BATAM|Dipenghujung tahun 2022 hingga tiba awal tahun 2023 merupakan moment sebagian masyarakat berkumpul bersama. Namun hampir seluruh warga yang terimbas dan kecewa dikarenakan Listrik PLN di Batam Padam, 



Diketahui beragam acara dilakukan buat mengisi suasana pergantian tahun oleh masyarakat di Batam menjadi terganggu dan keluh.

Banyak masyarakat bertanya-tanya Penyebab padamnya listrik PLN tersebut.

Seperti warga Perum. Buana views asri  menyayangkan dan sampaikan " Setiap pergantian tahun kita buat acara dengan kumpul keluarga, teman namun mendadak listrik PLN padam hingga situasi didalam rumah gelap-gelapan, bang ," ujar Mansukri  kepada media ini .

Tambanya lagi "PLN Batam sudah gagal memberikan kepuasan kepada masyarakat.soalanya kita baru memasuki hari tahun baru ko bisa mati lampu"Ucapnya.



Dan dilain tempat seputaran Batu-aji, Sagulung, Pantauan kru media GeoKepri masyarakat banyak yang keluar rumah menunggu hingga listrik dapat hidup kembali.

" Dari sekira pukul 04.00 pagi sampai pukul 07.00 pagi Listrik belum juga berfungsi, pak " ucap warga yang tidak dipublis.


Hingga berita ini di terbit kru media GeoKepri, Akan segera menghubungi pihak PLN Batam,untuk mengetahui apa yang  sebenarnya terjadi.(ms)