Iklan


GEOKEPRI
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-03T03:55:31Z
Batambringht PLNNews

Mansukri Panjaitan : Sudah Selayaknya Bright PLN Batam Memberikan Kompensasi Kepada Pelanggan.

Advertisement



BATAM |Beberapa wilayah di Batam dilaporkan mengalami pemadaman listrik mulai awal tahun baru tanggal 1 Januari 2023 sampai sekarang malam waktu setempat. Hal ini merupakan pemadaman besar pertama yang terjadi di Batam di Tahun Baru 2023 Porvinsi Kepulauan Riau.


Dalam laporan warga dikutip Minggu (1/1/2023), pemadaman listrik dilaporkan terjadi di wilayah batu aji kota Batam. masrayarakt kota Batam terkena dampak pemadaman listrik.


BAJA JUGA : Sedih! PLN Padam Berjam-jam, Puluhan Koi milik Warga Terapung.


Pada Minggu pagi (01/01/2023), sekitar pukul 04.00 WIB terjadi gangguan sistem kelistrikan Batam-Bintan Semua unit pembangkitan, distribusi dan petugas di lapangan tengah fokusnya pada pemulihan sistem kelistrikan, dan melakukan analisa penyebab gangguan yang menyebabkan sebagian wilayah Batam- Bintan mengalami pemadaman listrik.


informasi bahwa saat ini petugas teknis juga terus melakukan upaya penanganan agar sistem kelistrikan Batam berangsur pulih kembali,” ujar Corporate Secretary PT PLN Batam.


Terkait penyebab padam, PT PLN Batam sedang melakukan pengecekan secara menyeluruh/komperhensif. Meski begitu ada beberapa wilayah Batam dan Bintan secara bertahap sudah kembali menyala.


Akibat kejadian ini, PT PLN Batam meminta maaf kepada masyarakat dan memohon dukungan serta doa dari masyarakat agar sistem kelistrikan Batam-Bintan kembali normal.


Tetapi sekarang pukul 18.39 PLN padam di Batu Aji Perumahan metrik indah dan sekitarnya.


BACA JUGA : Didampingi AKP Tigor Sidabariba, SH., Kapolsek KKP Batam Ungkap Pelaku PMI Ilegal di 2 Tempat


Pemadaman listrik sekarang menjadi pertanya oleh masyarakat di kota Batam,akibat pemadaman listrik terjadi di awal tahun baru 


Mansukri Panjaitan pengiat media sosial sangat menyayangkan Pemadaman Listrik terjadi seperti ini. "Pelanggan mungkin sudah layak bisa mendapatkan kompensasi ketika pemadaman listrik terjadi. Dalam pemadaman listrik, adalah tanggung jawab brihgt PLN kota Batam, untuk memperbaikinya dan harus memberi kompensasi kepada pelanggan di kota Batam"ucapnya.


BAJA JUGA : Tinjau Gereja di Malam Natal, Kapolri Pastikan TNI-Polri Beri Rasa Aman Sepanjang Nataru


Tambahnya karena pemadaman listrik sekarang terjadi sangat berdampak besar kepada masyarakat, karena awal tahun baru banyak masyarakat mengadakan acara kumpul bersama,dan sekarang akibat PLN padam semua kacau."tutupnya.