Iklan


GEOKEPRI
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-13T12:24:30Z
BatamBea Cukai BatamNasionalNews

Seorang Pria yang Tumbang Saat Joging di Harbour Bay Ternyata Petugas Bea Cukai PSO Sekupang Batam

Advertisement


BATAM|Sosok seorang pria ditemukan Warga dengan posisi tergeletak di trotoar pinggir Jalan Harbour Bay, pria tersebut diketahui sedang melakukan jogging bersama dengan rekan yang lainnya, warga melihat tiba-tiba langsung tumbang, Setelah diperiksa diketahui bahwa jasad tersebut sudah tidak bernyawa dan Petugas mendatangi dan jenazah dirujuk ke RS Budi Kemuliaan, pada sore (13/12/22) Kel. Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam, provinsi kepulauan Riau .


Sesuai informasi warga via video yang diviralkan merupakan teman jogging yang ketemu dilokasi. kemudian selang beberapa waktu setelah melakukan jogging, mendadak tumbang dan dikira pingsan. Safri Bhabinsa Sungai jodoh dan warga sekitar yang menyaksikan langsung menghubungi berbagai pihak dan Petugas Polsek Batu Ampar guna pemeriksaan selanjutnya penyebab kematiannya. sembari menunggu pihak kepolisian Polsek Batu ampar, ada warga yang memvideokan kejadian tersebut.



"Beliau tiba - tiba tumbang dikira pingsan, kemudian tak berselang lama warga curiga dan diketahui sudah tak bernyawa ", ucap warga yang namanya tidak ingin dipublish.




Ketika wartawan Geokepri  menghubungi Pihak Bea Cukai melalui Humas Bea Cukai kota Batam Rikky Hanafi Kasi membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Petugas Pangkalan Sarana Operasi PSO Bea Cukai Sekupang.


Rikky sampaikan via WA " jenazah yang ditemukan tumbang setelah jogging memang benar pegawai Bea Cukai Batam sebagai PSO Sekupang ", Jelas Kasi Humas Bea Cukai Batam.


Lanjut Rikki Hanafi ", jenazah tersebut bernama andik agus utomo yang bertugas Di Bea Cukai Pangkalan Sarana Operasi pada Kantor PSO Sekupang - Batam, " paparnya.



Setelah kru Media Barometerkepri.web.id menghubungi Kasi Bea Cukai kota Batam diketahui bahwa jenazah akan segera disemayamkan oleh pihak keluarga.

(Mangarahut S)