Iklan


GEOKEPRI
Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-13T12:33:43Z
BatamKepriLPK-RINews

DPP LPK-RI Serahkan Mandat Pada Andi Asie Sebagai Ketua LPK-RI KEPRI

Advertisement


BATAM|LPK - RI Lembaga Perlindungan Konsumen - Rakyat Indonesia Kepulauan Riau yang baru telah di serahterimakan kepada Andi Asie S. Kom oleh ibu Evi Susanti SH. selaku Ketua Pembina LPK - RI Kepulauan Riau. serahterima tersebut dilakukan di kawasan Nagoya dan menunjuk Andi asie S.kom sebagai Ketua yang baru pada Jum' at 02/12/2022 Jodoh, Batam - Kepri.



Adapun Kepengurusan baru yang dibentuk dan sudah disusun sesuai AD/ART akan segera berfungsi dalam waktu dekat. sehingga menunjukkan keseriusan dalam memantapkan struktur dan ambil bagian tugas masing - ,masing. hingga langkah tersebut dapat sejalan di antara Pengurus yang baru secara teknis nantinya dapat juga mendampingi klien agar menjadi prioritas pelayanan.



Menurut Evi Susanti SH. Pembina LPK- RI Kepri ke awak Media dalam menjalankan kinerja Lembaga perlu sosok figur yang benar - benar Pengalaman di lapangan dan lama berkecimpung di keorganisasian agar Lembaga tersebut di Kepri lebih aktif dan tidak stagnant. dengan pemahamanan yang mumpuni dapat membawa Lembaga menjadi Penjembatan antara Pelaku usaha dengan konsumen secara khusus.


Tambahnya, " Saya mengucapkan Selamat kepada Ketua LPK - RI yang baru juga Harapan ke depan dengan hadirnya Lembaga Perlindungan Konsumen - Rakyat Indonesia di Kepulauan Riau dapat bersinergi dengan Masyarakat menggapai visi misi berpedoman pada UU no. 8 tahun 1999 tentang hak - 'hak konsumen ," pungkas Pembina LPK - RI Kepri.



Disaat yang sama, Andi Asie S.Kom mengatakan setelah memegang surat Mandat Langkah pertama yang akan kita siapkan menyusun keanggotaan dan melengkapi Data guna Pendaftaran di Kesbangpol Batam selanjutnya mengupayakan berbagai persiapan di keanggotaan secara internal dan eksternal ke depan.



lanjutnya, " saya ucapkan terima kasih dimana Pertemuan yang diadakan berlangsung baik dan lancar dalam suasana kekeluargaan di antara Pengurus baru dan yang lain ", tutupnya.


(Ms)