Iklan


GEOKEPRI
Sabtu, 12 November 2022, November 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-12T14:40:34Z
BatamGeokepri News

Foto Reklame di Pinggir Jalan Lampu Merah Menuju RSUD Embung Fatimah Batu Aji Menakutkan.

Advertisement




BATAM|Papan iklan merupakan salah satu hal yang sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari iklan komersil hingga iklan layanan masyarakat, nggak pernah absen menghiasi hari-hari masyarakat. Entah dibaca atau tidak, namun keberadaan iklan selalu ada di setiap pinggir jalan


Pasalnya, setiap pelaku usaha memang selalu beriklan untuk memperkenalkan produk mereka.


Yang menjadi sorotan pengguna jalan gambar iklan di jalan Suprapto lampu lalu lintas di Jalan Pahlawan dekat RSUD Embung Fatimah Batuaji, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.dimana iklan tersebut menjadi menakutkan apabila dilihat kasat mata di waktu lampu merah tiba.



Mangarahut Sidabutar dan sebagian penguna jalan menjelaskan ketika awak media ini di tempat. dimana iklan tersebut di pajangkan bahwasanya iklan tersebut sangat menakutkan apabila dilihat.


"Iklan itu sangat tidak beredukasi sangat seram sepertinya kaki manusia keadaan tergantung, warnanya sangat seram".unjarnya.


Mungkin iklan film tapi menurut saya tidak layak di pasang di tempat sepeti ini, Soalnya banyak pengguna jalan mungkin bersama anak-anak.jadi bisa bikin anak-anak jadi ketakutan."tutupnya.