GEOKEPRI
Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-06T10:38:33Z
KETUA KPU KOTA BATAMKPU KOTA BATAMNewsVideo

KPU Kota Batam Mawardi, Berkomitmen Pemilu di Kota Batam Berintegritas dan Tidak Diskriminatif.

 


BATAM|Dalam rangka mengoptimalkan sinergi program pembumian nilai-nilai Pancasila, khususnya untuk menjaga pelaksanaan pemilu serentak yang damai Tahun 2024.


Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum menyelenggarakan kegiatan Kampanye Gerakan Satu Hati Dalam Pancasila Menjaga NKRI dalam Menghalau hoax dan isu SARA di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.


Di laksanakan Kamis, 5 Oktober 2023 Waktu 09.00 WIB Hotel Golden View Jalan Bengkong Laut Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam Kepulauan Riau


Dalam kesempatan Ketua KPU Batam Mawardi menyatakan langkah kongkrik yang akan di laksanakan KPU dalam menyelenggarakan pemilu 2024 di kota Batam. agar jangan terjadi benturan dan perpecahan mengingat beban tugas akan bertambah berat di bandingkan pemilu sebelumya karna pemilu 2024 terdapat irisan tahapan pemilu DPR, Presiden dan pilkada lainya KPU Batam. berkomitmen untuk menjelenggarakan Pemilu Di Kota Batam dengan sikap berintegritas dan tidak diskriminatip.


" Kami mengikuti kerangka hukum dan melaksanakanya dan kami juga di wajibkan dan diharapkan menjadi penyelenggara yang berintegritas karna penyelenggara yang berintegritas akan mendapat kepercayaan masyarakat"


" Dalam Undang Undang Pemilu No.7 Thn 2017 Pasal 20 salah satu kewajipan KPU Kabupaten Kota adalah memberikan pelayanan kepada peserta pemilu secara adil dan setara artinya penyelenggara tidak boleh diskriminasi kepada salah satu peserta pemilu sementara peserta pemilu yang lain di istemawakan ".(Rico Tobing)