GEOKEPRI
Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-05T12:22:28Z
BatamDPRD KOTA BATAM

Walikota dan Sekda tidak Hadir di Paripurna DPRD Kota Batam Tahun 2023 Penyampaian Laporan Mendengar Aspirasi Masyarakat




BATAM| Rapat paripurna DPRD Kota Batam digelar di ruang sidang utama DPRD. rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Kegiatan Reses Masa Persidangan (Tiga) Tahun 2023.(5/7/2023)


Pada kegiatan rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD kota Batam Ahmad Surya dari Fraksi Partai Gerindra, didampingi Wakil Ketua DPRD M.Yunus dari Fraksi partai Golkar.


Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Batam diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan setiap Anggota DPRD secara perseorangan maupun kelompok untuk mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat.


Namun dalam pantau media ini, dimana yang seharusnya kegiatan pari purna Laporan Kegiatan Reses oleh perwakilan rakyat hasil aspirasi masyarakat di Kota Batam, Wali Kota Batam dan Wakilnya tidak hadir, begitu juga Seketaris Daerah Kota Batam tidak hadir juga.



Namu hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Batam pada tanggal 5 Juli 2023 bahwa Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam telah melaksanakan kegiatan reses, Walaupun dengan secara singkat dari hasil kegiatan tersebut Anggota DPRD telah menghimpun aspirasi masyarakat dan fraksi-fraksi telah laporan kegiatan pelaksanaan dari masing-masing anggotanya (SK)