GEOKEPRI
Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-27T02:07:07Z
BatamNews

4 Oknum Wartawan di Tangkap. Aspri Kasat Reskrim Polresta Barelang: Media Standbay Aja disini Tidak Bisa Jumpa, Apalagi Media Luar.

Foto sat Reskrim Polresta Barelang 


BATAM| Unit 1 Judisila Polresta Barelang amankan 4 oknum wartawan media online. Keempatnya berinisial KL (29), DRW (43), YEP (26), MAP (27) yang merupakan bertempat tinggal di Kota Batam. 


Penangkapan diduga bermula adanya laporan masyarakat terkait adanya aktivitas tindak pidana perjudian di Kios Pasar Suka Ramai Kecamatan Bengkong, Kota Batam, pada Selasa (25/4/2023) 21.30 WIB. 


Atas peristiwa penangkapan tersebut. tim awak media ini mendatangi kantor Sat Reskrim Polresta barelang pada tanggal 26 Apri 2023 pukul 2.35 wib untuk melakukan konfirmasi kepada kasat Reskrim polres barelang atas tertangkap nya 4 oknum wartawan Batam terjaring kasus perjudian.


Tim awak media mencoba ketuk pintu ruangan kasat Reskrim polres barelang untuk melakukan konfirmasi atas penangkapan tersebut, Tiba-tiba seorang lelaki yang mengaku sebagai aspri.


Maaf mau jumpai siapa Ucapnya kepada tim awak media ini?


Tim awak media menjawab, pak kasat! pria yang mengaku Aspri kasat Polresta barelang Pak kasat lagi sibuk, tidak biasa di ngagu, dan pria yang mengaku Aspri kasat Reskrim polres barelang lontarkan perkataan " jangan ketuk-ketuk pintu bapaknya nga boleh di ngagu" unjarnya.


Atas ucapan Aspri tersebut, tim awak media ini keluar dari kantor kasat Reskrim polres barelang.


Dan kemudian tim awak media kembali lagi untuk mengetahui lebih pasti untuk bisa bertemu kasat Reskrim Polresta barelang.


Tim awak media ini mencoba bertanya kepada pria yang mengaku Aspri kasat Polresta barelang."Izin pak mau tanya, Kapan bisa bertemu pak Kasat nya?


Pria yang mengaku Aspri menjawab "pak kasatnya sibuk sekarang tidak biasa di jumpai, tambahnya lagi "Sedangkan media yang standbay setiap hari terus disini tidak biasa jumpa, apalagi media luar" ucapnya.


Atas ucapan pria yang mengaku Aspri kasat Reskrim Polresta barelang, tim awak media ini langsung menjawab "Maaf pak apa bedanya media yang stendbay terus di sini dibandingkan media luar. media itu sama semua. jawab tim awak media ini, kami hanya bertanya waktu kasat ada tidak sekarang.


Atas pertanyaan tim awak media ini, pria yang mengaku Aspri kasat Reskrim menjawab" tidak ada pak.ucapnya sembari menggemgam hendponenya.


Tim awak media ini mengatakan kepada pria Aspri tersebut " Maaf ya pak media itu sama semua, tidak ada bedanya,langsung tim awak media ini pamit kepada pria mengaku Aspri "Izin terimakasih,sembari  meninggalkan keluar dari kantor sat Reskrim Polresta Barelang.(sp)