GEOKEPRI
Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-12T02:25:02Z
BatamEks TrimatraNews

Eks.Tri Matra Wilayah Kepri Galang Dana Untuk Korban Longsor Natuna

foto komando wilayah Exs Trimatra Wilayah Kepulauan Riau galang dana di Batam simpang Lampu Merah Kepri Mall,Sabtu 11/3/2023.



BATAM - Bencana Longsor di Natuna, Provinsi Kepulauan Riau menumbuhkan perhatian simpati dari berbagai daerah, termasuk Batam.


Sejumlah Pengurus Komando yayasan Eks Tri Matra wilayah Kepulauan Riau menunjukkan sikap simpatinya dengan mengumpulkan dana bantuan seperti terpantau di Simpang Lampu Merah Kepri Mall, Sabtu (11/3/2023).


Aksi ini dilakukan para pengurus Komando eks Trimatra Kepri di simpang Lampu Mera Kepri. Atas kepedulian terhadap sesama warga Indonesia yang kena musibah.


Dalam aksi ini bertema eks Tri Matra Pengalangan Dana Longsor Natuna, terpampang dari spanduk yang mereka bawa dan bentangkan di lampu merah Kepri Mall.


"Aksi ini akan di lakukan dalam dua hari. Sabtu dan minggu di Lampu Merah Kepri Mall, kami mulai jam 10:00 WIB sampai jam 18:00 WIB.


Roni,Salah satu sebagai Pengurus Komando yayasan wilayah Kepulauan Riau menjelaskan kepada media ini.


"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membantu mengumpulkan bantuan untuk saudara yang terkena musibah di Natuna, nantinya akan kami salurkan.Dimana, Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada korban kata Roni.(*)