Iklan


GEOKEPRI
Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-02T04:36:58Z
Batambringht PLNGeo KepriNews

Emak-Emak Perumahan Buana View Asri Kota Batam, Mengeluhkan Pemadaman Listrik oleh bright PLN.

Advertisement

Foto seorang ibu rumah tangga terpaksa Duduk di teras rumah,akibat bayinya kepanasan tidur,AC tidak menyala.


BATAM|Emak-emak Warga perumahan Buana View Asri mengeluhkan pemadaman listrik oleh  bright PLN. Aktivitas masyarakat terganggu, mulai dari memasak nasi, mandi, belajar, dan menonton televisi dan anak bayi tidak bisa tidur akibat kepanasan. Warga berharap adanya perbaikan layanan, terutama adanya sosialisasi terkait pemadaman.


"Terlalu sering mati lampu, kemaren sudah mati. Sekarang mati lagi. Saya menyayangkan tidak adanya pemberitahuan adanya pemadaman listrik," kata prida (30) seorang ibu rumah tangga, warga Buna view asri kelurahan kibing kecamatan batu aji Rabu (2/11/2022) pagi.


Pantauan GeoKepri,Listrik di sejumlah tempat, misalnya diperumahan buana view asri kelurahan kibing kecamatan batu aji batam padam sekitar pukul 9.20.pagi hari Pemadaman terjadi lebih dari hampir satu jam selama dua hari ini. 

Ati (33), warga perumahan buana view asri juga mengeluhkan hal yang sama. Dia mengharapkan adanya pemberitahuan dan alasan mengapa terjadi pemadaman listrik.


"Jika ada pemberitahuan, masyarakat dapat memaklumi kendala yang terjadi di PLN. Listrik adalah kebutuhan yang sangat penting," kata dia.


"Telat bayar listrik langsung datang surat pemutusan , tapi pelayanan tidak makin baik. Saya terganggu apa lagi bayi tidur kepanasan di rumah, soalnya anak saya tidur terbiasa pakai AC dan saya tidak bisa melakukan aktivitas lainya. Unjarnya.


Seperti halnya yang dikeluhkan oleh sebagian warga di Kelurahan Kibing lainnya,kepada wartawan GeoKepri mengaku,ya,kita sangat menyayangkan pelayanan bright PLN  di Daerah kita Khususnya di perumahan buana view asri hari ini."unjar"warga.(*)